Quotes Bijak Habibie

Cinta itu keikhlasan tidak ada paksaan atau rasa pelampiasan. Dirinya sudah tak lagi di sisi namun di sana dia kan selalu menanti.

Generasi Milenial Check In Kos

Jangan pernah menyerah Kegagalan hanya terjadi bila kita menyerah.

Quotes bijak habibie. 30 Quotes Bijak BJ Habibie yang Akan Selalu Dikenang. Habibie paling bijak yang bisa kamu jadikan quotes buat di status WhatsApp. Jadi jangan percaya deh kalo ada gosip-gosip yang bilang kalo kesehatan Pak BJ Habibie memburuk malaha ada yang bilang doi sampe meninggal dunia.

Anak-anak muda wajib ngerti nih. Cinta itu keikhlasan tak ada paksaan ataupun rasa pelampiasan. Love does not look like each other but looking out together in the same direction.

Bapak Teknologi Indonesia ini meninggal di usia 83 tahun. Teruslah bermimpi Jangan pernah membatasi mimpi. Kumpulan quotes atau kata mutiara bijak BJ Habibie ini bisa kita kenang dan sebagai inspirasi.

Hiduplah seperti Anda akan mati besok. Dengan IQ-nya yang melebihi Einstein menjadikan beliau sebagai sosok yang ahli dalam bidang kedirgantaraan. 9112019 Kata Kata Bijak Habibie Tentang Cinta 1 Cinta adalah energi positif yang bisa menggerakkan kehidupan menjadi lebih indah 2 Cinta dapat kita artikan sebagai rasa yang ditimbulkan kepada pasangan orang tua sesama lingkungan hingga kepada bangsa dan negara.

9122019 Inilah kumpulan quotes atau kata mutiara bijak BJ Habibie suami dari Hasri Ainun Besari yang menginspirasi. Presiden ke-3 RI BJ Habibie tutup usia setelah sepekan dirawat di RSPAD Gatot Subroto Jakarta Rabu 119. Banyak kata bijak dan quotes dari BJ Habibie yang menginspirasi mulai dari masalah politik hingga cinta.

Baik itu dalam mengejar cita-cita maupun kisah cintanya dengan istrinya Ainun. Selama hidupnya pria yang pernah menjabat sebagai Wakil Presiden RI ini seringkali memberikan atau mengeluarkan kata-kata bijak yang memotivasi dan memberi dorongan positif bagi kaum muda. 9122019 TRIBUNJAMBICOM - Kepergian BJ Habibie pada Rabu 1192019 kemarin meninggalkan banyak kenangan bagi bangsa Indonesia.

Kegagalan hanya terjadi seandainya kami menyerah. Cinta tidak berupa tatapan satu sama lain tetapi memandang keluar bersama ke arah yang sama. Kuy disimak gaes D Quotes 1.

Dan berbahagialah seperti Anda akan hidup selamanya. Daripada gosap-gosip gak jelas mendingan ane kasih aja nih quotes-quotes keren dari suami Ibu Ainun ini. Hak Prerogative dari Tuhan Saya yakin bahwa saya tidak mempunyai hak sebagai manusia untuk mengakhiri kehidupan.

Cinta sejati memandang kelemahan lalu dijadikan kelebihan untuk selalu mencintai. Jadi nggak usah diambil hati ya. Update on Agustus 9 2020 Bunga putra bangsa Indonesia Bapak Prof.

Itu adalah hak prerogative dari Tuhan Yang Maha Esa Bacharuddin Jusuf Habibie. Berikut ini akan dibagikan kumpulan kata-kata BJ Habibie yang bijak dan mutiara tentang cinta pemimpin pendidikan nasionalisme dan pemuda. Kata-kata Bijak 1 sd 10 dari 26.

Nah berikut adalah beberapa quotes BJ. 9122019 Bacharuddin Jusuf Habibie atau BJ Habibie Presiden ke-3 Indonesia ini disebut-sebut sebagai Bapak Teknologi dan Bapak Demokrasi Indonesia. Ada kata-kata bijak soal cinta serta kesetiaan BJ Habibie pada Ainun ada juga tentang kepemimpinan dan untuk anak muda yang ingin memajukan bangsa.

Habibie juga dikenal dengan kata-kata bijaknya yang sangat berkesan. Di mana ada begitu banyak peristiwa. Dijamin menginspirasi dan kasih semangat baru.

Bacharudin Jusuf Habibie adalah sosok yang mengharumkan nama bangsa Indonesia dari masa muda beliau sampai masa kepemimpinannya terhadap bangsa Indonesia. Habibie dikenal banyak mengucapkan quotes dan kata-kata inspiratif. Belajarkan mengucap syukur dari hal-hal baik di hidupmu.

Habibie memberikan pandangan bahwa hidup tidak selamanya berjalan mulus. 30 Quotes Bijak BJ Habibie yang Akan Selalu Dikenang. By Mufidah Casilda 12092019 957 AM 14k Views.

30 Quotes BJ Habibie Bapak Teknologi Indonesia By Yunita Setiyaningsih in Inspiration. Tanpa cinta kecerdasan itu beresiko Tanpa kecerdasan cinta itu tak cukup. Kata-Kata Bijak BJ Habibie.

Tidak ada gunanya IQ Anda tinggi namun malas tidak miliki disiplin. Di mana pun engkau berada selalu lah menjadi yang terbaik dan berikan yang terbaik dari yang bisa kau berikan. Habibie Paling Bijak Selain kisah cintanya dengan Ainun yang sangat romantis BJ.

Kata Kata Bijak BJ Habibie dalam Bahasa Inggris dan Artinya Love is sincerity no sense of compulsion or impingement. Dimanapun engkau berada selalulah menjadi yang paling baik dan memberikan yang tebaik dari yang sanggup kau berikan. Kisah hidupnya pun sangat menginspirasi banyak orang.

Tanpa cinta kecerdasan itu berbahaya dan tanpa kecerdasan cinta itu tidak cukup. Belajarlah menjadi kuat dari hal-hal buruk di hidupmu. 1112016 Beliau kini malah sedang jalan-jalan di Jerman loh gaes.

Perkataan-perkataan yang pernah diucapkan BJ. 63 Quotes Bijak dan Motivasi dari BJ. 40 Kata-kata quote bijak BJ Habibie inspiratif banget.

Hiduplah kamu seperti akan mati besok dan berbahagialah seperti kamu akan hidup selamanya. Pribadi yang kuat Jadilah pribadi yang siap menghadapi tantangan yang akan datang. Cinta dapat terlihat melalui teleskop sedangkan cemburu hanya terlihat melalui mikroskop.

9292019 Kata-Kata BJ Habibie.

Kata Kata Bijak Sempurna Cinta

Ketika Anda Sedang Melamun Akan Ada Dua Pilihan Kehilangan Waktu Luang Atau Mencari Peluang Kutipan Kata Kata Motivasi Kutipan Pengetahuan Kutipan Terbaik

35 Terbaik Untuk Kata Motivasi Belajar Al Quran Pena Bijak

Semangati Diri Dengan 30 Kata Kata Mutiara Ra Kartini

55 Gambar Kata Kata Motivasi Agama Terlengkap Kumpulan Gambar Kata Kata

Gambar Kata Kata Bijak Tentang Uang Kata Kata

15 Trend Terbaru Kata Kata Motivasi Asma Nadia Lucy Feng

Kumpulan Kata Kata Bijak Bahasa Inggris Dan Artinya

20 Koleski Terbaru Kata Motivasi Infaq Lucy Feng

Kata Kata Bijak Orang Sukses Di Dunia

Kata Kata Bijak Presiden Indonesia Cermati Com

Kata Kata Manusia Yang Tak Sempurna

Kata Kata Bijak Eyang Bj Habibie Kang Wiwid

Mengenang Kata Kata Romantis Habibie Kepada Ainun Kumparan Com

Inspiring Bugis Quote Kata Mutiara Bugis Dalam Memilih Pemimpin Asrul Sani Abu

Paling Baru Kata Motivasi Berbagi Ilmu Lucy Feng

Quotes Indonesia Tumblr Celoteh Bijak

160 Quotes Ideas Quotes Move On Quotes Rap Lyrics Quotes

Paling Keren Kata Kata Motivasi Ustadz Adi Hidayat Skate The Unicorn


LihatTutupKomentar