View Norwegian Scabies Adalah Background

View Norwegian Scabies Adalah Background. Sepsis adalah infeksi yang masuk ke aliran darah dan merupakan kondisi medis yang mengancam nyawa. Biasanya jenis ini disebut dengan norwegian scabies.

scabies pada kucing ~ Foto Kucing
scabies pada kucing ~ Foto Kucing from i47.photobucket.com
Kudis atau yang biasa disebut dengan scabies adalah penyakit kulit menular yang diakibatkan oleh tungau sarcoptes scabiei. Infeksi kulit/rambut pada manusia yang disebabkan oleh pediculosis (dari family pediculidae) dan yang menyerang manusia adalah pediculus humanus yang bersifat parasit obligat (di dasar rambut) yang artinya harus menghisap darah manusia untuk mempertahankan hidup. Infeksi bakteri merupakan dampak dari kudis yang terus menerus digaruk, sehingga menyebabkan luka dan memudahkan bakteri berbahaya masuk dan menyerang tubuh.

Nama scabies sebenarnya berasal dari bahasa latin 'scabere' yang memiliki arti menggaruk.

Kesimpulan penelitian adalah ada hubungan sanitasi. Kudis atau skabies adalah penyakit kulit yang disebabkan oleh tungau sarcoptes scabiei yang dicirikan dengan adanya keropeng, kebotakan, dan gatal pada kulit. Kudis atau yang biasa disebut dengan scabies adalah penyakit kulit menular yang diakibatkan oleh tungau sarcoptes scabiei. Kesimpulan penelitian adalah ada hubungan sanitasi.


LihatTutupKomentar